Keganasan Griezmann bikin Conte ketar-ketir

Selasa, 5 Desember 2017 07:46 Sumber :
Keganasan Griezmann bikin Conte ketar-ketir Antoine Griezmann (c) AFP

Merdeka.com - Antonio Conte memperkirakan Antoine Griezmann bakal memberikan ujian sulit untuk Chelsea ketika mereka menghadapi Atletico Madrid di Stamford Bridge tengah pekan ini.

Bintang Prancis sudah mencetak tiga gol dan assist dalam dua pertandingan terakhir di La Liga dan mencetak gol dalam kemenangan krusial 2-0 atas AS Roma di pertandingan sebelumnya di Liga Champions.

Kembalinya Griezmann ke bentuk terbaik datang di waktu yang tepat untuk tim asuhan Diego Simeone, yang wajib menang di London untuk memelihara asa lolos ke babak 16 besar.

Conte sendiri tidak ingin terlalu fokus pada eks bintang Real Sociedad, namun mengakui bahwa sang striker adalah sosok yang fantastis.

"Situasinya sekarang sudah berubah," jelas Conte di Goal International. "Tiga pertandingan sebelumnya, ada masalah dengan Griezmann karena dia tidak mencetak gol. Sekarang dia mulai melakukannya."

"Griezmann adalah pemain top, pemain fantastis, bermain di tim yang hebat dan menunjukkan bahwa dia seorang pemain top. Kami harus mengawasi, tidak hanya dia, namun juga semua pemain." (gl/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini