Kecaman untuk wasit Osasuna-Barcelona

Sumber : | Senin, 27 Agustus 2012 06:40
Kecaman untuk wasit Osasuna-Barcelona
Jose Luis Mendilibar mengecam wasit. (c) AFP

Merdeka.com - Suara sumbang muncul terkait wasit Cesar Muniz Fernandez yang memimpin laga Osasuna kontra Barcelona. Kecaman datang dari pelatih tuan rumah, Jose Luis Mendilibar.

Osasuna unggul terlebih dahulu di Estadio El Sadar, Senin (27/8), tapi sepasang gol Lionel Messi untuk Blaugrana memaksa Los Rojillos gagal memetik angka. Gol penyama kedudukan Messi lah yang dipermasalahkan oleh Mendilibar.

Dalam keadaan memimpin satu gol, wasit tidak sengaja menghalangi Patxi Punal untuk menguasai bola. Insiden itu disusul dengan gol Messi. Punal langsung memprotes, tapi kartu merah yang didapatnya.

"Perasaan saya sangat buruk. Halangan wasit terhadap Patxi Punal di lapangan tengah membuat dia gagal mendapatkan bola. Protes Punal karena tidak bisa menguasai bola dan gol yang tercipta setelahnya malah membuat kami kehilangan satu pemain di lapangan," keluh Mendilibar.

"Jika wasit tidak memiliki kendali, maka dia tidak seharusnya memimpin sebuah pertandingan sepakbola. Itulah keyakinan saya," tegas sang pelatih. (foes/gia)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Barcelona# Osasuna

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE