Karena sosok ini, Demichelis batal ke River Plate

Jumat, 8 Januari 2016 09:46 Sumber :
Karena sosok ini, Demichelis batal ke River Plate Martin Demichelis (c) AFP

Merdeka.com - Bek Manchester City, Martin Demichelis mengungkapkan bahwa sejatinya ia ingin meninggalkan The Citizens dan kembali ke River Plate pada musim panas lalu. Namun hal itu urung terlaksana setelah pelatih River, Marcelo Gallardo tak ingin mendatangkannya.

Demicheles menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun musim panas lalu. Namun bek 35 tahun itu mengungkapkan dia serius untuk mempertimbangkan kembali ke River Plate, klub masa mudahnya dulu.

Bukan hanya itu, mantan bek Bayern Munchen tersebut juga menyebut bahwa dirinya sudah mengemasi barang-barangnya dan siap pergi. Namun hal itu akhirnya batal setelah Gallardo memutuskan untuk tak mengontraknya.

"Beberapa hal terjadi pada saya di City, jadi saya memiliki mimpi tentang kembali ke River Plate musim ini. Ini adalah klub di mana saya mulai bermain. Tapi saya harus menghormati Marcelo Gallardo, yang memutuskan untuk bermain dengan pemainnya dan tak mengontrak saya," ujarnya.

"Saya benar-benar ingin bermain untuk River Plate, anda tahu itu. Saya bahkan telah berbicara dengan manajer River, Enzo Francesco dan mengatakan saya ingin kembali. Saya bahkan sudah mengemasi bagasi saya dan siap kembali ke River," tandasnya.(fft/dzi)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini