Kapten Persib yakin Pangkostrad mampu bawa perubahan positif di PSSI

Sabtu, 12 November 2016 07:50 Sumber :
Kapten Persib yakin Pangkostrad mampu bawa perubahan positif di PSSI Atep (c) ISC

Merdeka.com - Kapten Persib Bandung, Atep menyikapi secara positif atas terpilihnya Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI. Atep yakin sosok pemimpin baru tersebut akan mampu membawa PSSI ke arah perubahan.

Edy terpilih sebagai orang nomor satu di sepakbola Indonesia melalui Kongres Biasa di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (10/11). Dia menjadi ketum PSSI periode 2016-2020 setelah mengantongi 76 suara dari 107 voters

Edy pun sudah ditunggu banyak tugas besar. Menurut Atep, harapan besar dari pelaku sepakbola dan masyarakat ada di pundak pria asal Aceh itu.

"Tentu harapan besar terhadap Ketua PSSI yang baru. Tapi yang paling penting pak Edy harus bekerja untuk sepakbola Indonesia ke arah lebih baik," ujar Atep kepada Bola.net, Jumat (11/11).

Namun begitu, mantan pemain Persija Jakarta ini berharap Ketum PSSI yang baru bisa menuntaskan masalah-masalah sepakbola Indonesia. Tak hanya klub-klub, tetapi juga masalah pemain dan bisa membawa prestasi bagi tim nasional (timnas) Indonesia.

"Semoga permasalahan yang terjadi di sepakbola kita bisa di selesaikan dengan cepat," tutupnya. (fit/pra)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini