KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Kans Dedik Setiawan turun di Lamongan terbuka

Sabtu, 20 Mei 2017 00:40 Sumber :
Dedik Setiawan (c) Bola.net

Merdeka.com - Dedik Setiawan kemungkinan besar bakal kembali diandalkan Arema FC untuk menjadi ujung tombak pada laga kontra Persela Lamongan. Penyerang 22 tahun ini disebut Pelatih Arema FC, Aji Santoso, bakal mendapat kesempatan turun pada pertandingan ini.

Arema sendiri bakal menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ketujuh mereka di Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/05) mendatang.

Dedik sendiri memang layak dijadikan andalan di lini depan Arema. Ketajaman penyerang berjuluk Dedik Drogba ini telah teruji. Sejauh ini, ia sudah menorehkan tiga gol bagi Arema, paling banyak dibanding pemain Arema FC lainnya.

"Ada peluang Dedik diturunkan pada pertandingan ini. Namun, nanti kita akan lihat bagaimana kondisi di lapangan," ujar Aji.

Aji menyebut, peran Dedik di lini depan Arema sangat penting. Bahkan, pada laga mereka sebelumnya kontra Madura United, eks pemain Metro FC ini sudah hampir dimainkan. "Namun karena ada pemain yang cedera, kita harus mengubah rencana," tutur Aji.

Selain Dedik, pada pertandingan ini, Aji kemungkinan juga bakal bisa memainkan Sunarto, sebagai senjata pamungkas. Pemain berjuluk The Joker ini masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke Lamongan.

Sunarto sendiri memiliki kenangan manis di Lamongan. Musim lalu, ia mampu mencetak gol di Surajaya. Pemain didikan Akademi Arema ini pun tak sabar mengulang lagi kenangannya musim ini.

"Kalau dapat kesempatan ya pasti senang jika debut di sini," kata Sunarto yang musim ini belum sekalipun tampil akibat cedera. (den/asa)

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.