Kane ungkap misi wajib menang Tottenham di tiga laga beruntun

Selasa, 28 November 2017 11:16 Sumber :
Kane ungkap misi wajib menang Tottenham di tiga laga beruntun Harry Kane (c) AFP

Merdeka.com - Striker Tottenham, Harry Kane, berkeras bahwa tiga pertandingan berikutnya wajib mereka menangkan usai mereka kini terpaut satu angka dari posisi empat besar klasemen Premier League.

Kane menyelamatkan satu angka untuk tim asuhan Mauricio Pochettino ketika melawan West Brom, usai Salomon Rondon sebelumnya sempat membuat The Baggies unggul kala kedia tim bermain imbang 1-1 di Wembley pekan lalu.

Hasil itu membuat Tottenham tertinggal 13 angka di belakang Manchester City di klasemen, menjelang duel melawan Leicester City, Watford, dan Stoke.

"Kami mencatat start buruk melawan West Brom karena mereka mencetak gol dulu, dan mereka kemudian coba mati-matian mempertahankan keunggulan tersebut," tutur Kane di Evening Standard.

"Ketika anda memberikan lawan keuntungan seperti itu, apalagi mereka yang tidak bermain terlalu bagus, mereka akan melakukan segalanya untuk meraih sesuatu di sisa pertandingan. Itulah yang mereka lakukan. Start kami memang tak terlalu bagus."

"Kami kini sudah tertinggal cukup jauh di klasemen dan kami harus menemukan cara untuk kembali merangkak ke atas. Kami akan menghadapi tiga pertandingan yang wajib dimenangkan."

Kane sudah mencetak total 40 gol untuk klub di sepanjang 2017. (eve/rer)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Harry Kane
  2. Tottenham Hotspur
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini