Kalahkan Vietnam, Andik Puji Atmosfer Pakansari

Sabtu, 3 Desember 2016 23:42 Sumber :
Kalahkan Vietnam, Andik Puji Atmosfer Pakansari Selebrasi Timnas Indonesia (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Gelandang Timnas Indonesia, Andik Vermansah mengucapkan terima kasih kepada dukungan masyarakat Indonesia di Stadion Pakansari tadi malam. Andik menyebut keberhasilan Timnas membekuk Vietnam tidak terlepas dari dukungan tanpa henti para supporter Indonesia di Pakansari tadi.

Keberhasilan Indonesia menembus babak semifinal Piala AFF 2016 mendapat sambutan yang luar biasa di kalangan masyarakat. Stadion Pakansari yang berkapasitas 30.000 penonton penuh dengan masyarakat Indonesia yang ingin mendukung tim kesayangan mereka berlaga.

Andik sendiri memberikan apresiasi yang besar kepada kedatangan para penonton yang dinilainya mampu mendongkrak mental bermain rekan-rekan setimnya. "Saya senang sekali [Dengan kehadiran penonton]. Mereka bisa membakar semangat semua pemain," beber Andik saat dihubungi Bola.Net seusai pertandingan.

Andik juga tidak lupa meminta doa seluruh masyarakat Indonesia agar Indonesia dapat melaju ke Final. "Mohon doa restunya semoga leg kedua berjalan lancar." tutup pemain Selangor FA tersebut.

Timnas Indonesia sendiri dijadwalkan akan melakoni leg kedua di markas Vietnam pada hari Rabu (7/12) nanti.(fit/dub)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini