Kalah telak dari Barcelona, Zidane: sakit!

Sabtu, 23 Desember 2017 23:30 Sumber :
Kalah telak dari Barcelona, Zidane: sakit! Zinedine Zidane (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sulit menerima kekalahan dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12). Namun demikian, ia harus menerima kekalahan tersebut.

Bermain sebagai tuan rumah, pasukan Los Blancos diharapkan bisa memetik kemenangan untuk mengejar ketertinggalan dari Barca yang menduduki peringkat pertama. Namun sepanjang pertandingan, Real Madrid tak mampu mencetak gol satu pun.

Real Madrid justru kebobolan pada menit 54 akibat aksi Luis Suarez. Los Blancos kian menderita setelah Dani Carvajal mendapat kartu merah dan Lionel Messi mencetak gol dari titik putih penalti pada menit 64.

Pertandingan benar-benar berakhir dengan kekalahan untuk Real Madrid ketika Aleix Vidal mencetak gol pada menit 90. Skor pun berakhir dengan angka 3-0.

Ini adalah kekalahan Real Madrid dari Barca tiga kali secara beruntun di kandang sendiri di kompetisi La Liga. Sebelumnya, mereka tak pernah mengalami rangkaian kekalahan panjang seperti ini ketika menghadapi Barca di kandang.

"Bagaimana perasaan kita setelah kalah 3-0? Buruk, " ucap Zidane usai pertandingan.

"Kami mulai dengan baik, babak pertama bahkan dan ini adalah kekalahan yang menyakitkan. Ini sangat sulit untuk kita terima, tapi memang seperti itu, ini sepakbola," sambungnya.

Dengan kekalahan ini, Madrid berada di peringkat empat klasemen sementara dengan jarak 14 poin dari Barcelona. Namun demikian, Zidane mengaku pasukannya belum menyerah.

"Kami tidak akan pernah menyerah. Sekarang kita akan pergi untuk liburan dan kita tidak akan memikirkannya. Kita akan menikmati saat kita bersama keluarga dan kembali lagi. Ini belum selesai."

(bol/shd)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini