Kalah dari Madrid, Rabiot: Kami cuma harus menang di kandang

Kamis, 15 Februari 2018 08:30 Sumber :
Adrien Rabiot (c) goal

Merdeka.com - PSG harus menelan kekalahan (1-3) saat bertandang ke Santiago Bernabeu dalam babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB. PSG sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat gol Adrien Rabiot, namun Real Madrid membalas melalui dua gol Cristiano Ronaldo dan Marcelo.

Berkomentar soal kekalahan tersebut, Rabiot mengatakan bahwa dia dan timnya sangat kecewa karena gagal mempertahankan keunggulan. Pasalnya, PSG pun bermain cukup baik dan beberapa kali merepotkan El Real.

Rabiot menyebut, dia dan para pemain harus mulai membangun mental saat bertanding melawan tim-tim besar seperti Real Madrid atau Barcelona. Mengingat pada Liga Champions musim lalu, PSG juga ditaklukkan Barca setelah unggul terlebih dahulu.

"Saya sangat kecewa, kami sudah memulai pertandingan dengan baik dan sesuai yang kami inginkan," ujar Rabiot di situs resmi PSG.

"Kami sangat frustasi karena kami gagal menjaga keunggulan."

Kendati demikian, Rabiot tetap positif bahwa PSG mampu membalikkan keadaan saat menjamu Real Madrid di kandang, leg ke dua nanti. "Tetapi kami harusnya tidak terlalu berpikiran negatif. Kemenangan 2-0 di kandang sangatlah mungkin," tutupnya. (psg/dre)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini