Juventus vs Lyon, hati Grosso terbelah

Sabtu, 22 Maret 2014 19:21 Sumber :
Juventus vs Lyon, hati Grosso terbelah Fabio Grosso (c) Bola.net

Merdeka.com - Mantan bek kiri timnas Italia Fabio Grosso sepertinya bingung harus mendukung Juventus atau Lyon di perempat final Liga Europa 2013/14. Pasalnya, dua klub itu sama-sama merupakan bagian penting dalam kariernya.

Grosso, 36, adalah pemain Lyon periode 2007-2009 sebelum bergabung dengan Juventus dan pensiun pada tahun 2012 silam. Terkait duel Juventus vs Lyon di delapan besar Liga Europa musim ini, pelatih Juventus Primavera itu hanya mengharapkan tim terbaik di antara keduanyalah yang lolos ke semifinal.

"Dua musim di Lyon sungguh luar biasa. Dukungan para suporter di stadion sangat menakjubkan," kata Grosso seperti dilansir Football Italia.

"Juventus memiliki kekuatan yang bisa membuat lawan mana pun merasa gentar. Namun, partai dua leg melawan Lyon takkan mudah. Saya yakin kita bakal melihat dua laga yang sangat hebat," pungkasnya.

Leg pertama akan digelar di Stade de Gerland pada 3 April, sedangkan laga penentuannya dimainkan di Juventus Stadium seminggu berselang.

Sementara itu, hasil undian perempat final lainnya mempertemukan AZ Alkmaar vs Benfica, Basel vs Valencia dan Porto vs Sevilla. Finalnya sendiri akan dihelat kandang La Vecchia Signora pada 14 Mei 2014. (foti/gia)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini