Juve bidik bek PSG untuk gantikan Dani Alves

Senin, 19 Juni 2017 19:15 Sumber :
Serge Aurier (c) AFP

Merdeka.com - Nampaknya rumor kepergian Dani Alves ke Manchester City disikapi dengan cukup serius oleh Juventus. Kabarnya, Juve kini tengah membidik bek PSG, Serge Aurier, sebagai antisipasi jika Alves pindah.

Rumor pindahnya Alves ke Man City memang berhembus begitu kencang. Alves dikabarkan ingin kembali bermain dengan mantan pelatihnya di Barcelona yakni Josep Guardiola. Sementara, kubu City saat ini sedang membutuhkan bek kanan baru sepeninggal Pablo Zabaleta.

Dikutip dari Calciomercato, Juve cukup serius menanggapi rumor tersebut. Sebagai antisipasi, Juve saat ini mulai menjajaki kemungkinan untuk bisa mendatangkan Serge Aurier.

Aurier musim lalu bermain sebanyak 22 laga untuk PSG di Ligue 1. Namun, di akhir musim ia sempat kesulitan mendapatkan menit bermain secara reguler karena kalah bersaing dengan Thomas Meunier.

Hal ini coba diintip oleh Juve sebagai sebuah peluang untuk bisa mendaratkan Aurier ke Turin. Pemain asal Pantai Gading kabarnya bisa digaet jika Juve bersedia membayar mahar transfer senilai 10 hingga 15 juta euro.

Meski begitu, rumor ini kecil kemungkinan akan terwujud. Pasalnya, Alves dalam keterangannya menyatakan bahwa ia tidak berniat untuk pindah ke City. Pemain asal Brasil ini mengaku masih betah bermain di Juve. (cal/asa)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.