Jose Mourinho Buka Peluang Lanjutkan Karier di Prancis

Senin, 18 Februari 2019 03:40
Jose Mourinho Buka Peluang Lanjutkan Karier di Prancis Jose Mourinho berselebrasi setelah pertandingan putaran keempat Piala EFL melawan Manchester City di Old Trafford, Inggris pada 26 Oktober 2016. MU menang tipis 1-0 atas City. (AFP Photo/Oli Scarff)

Merdeka.com - - Jose Mourinho menyatakan siap berkarier di Ligue 1 Prancis. Hal itu ia utarakan setelah menyaksikan laga antara Lille dan Montpellier, Minggu (17/2/2019).

"Saya bisa membayangkan diri saya berkarier di Ligue 1," ujar Mourinho.

"Saya telah bekerja di empat negara berbeda, saya selalu ingin tahu dan belajar budaya dari negara-negara lain."

"Berkarier di kompetisi baru di negara baru, menjadi tantangan yang sangat menarik."

"Untuk saat ini, saya masih menikmati hidup. Saya menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman. Saya masih menunggu untuk mendapatkan kesempatan terbaik."

"Dua atau tiga bulan tanpa pekerjaan adalah hal yang mudah, namun setelahnya, mulai terasa sulit. Saya harap saya segera bisa mendapatkan pekerjaan yang menarik," ungkap Mourinho.

Selama menjalani karier, Jose Mourinho sudah merasakan Liga Portugal, Premier League, Serie A dan La Liga. Ia mencatatkan prestasi di setiap klub yang ditangani.

Pada Desember 2018, Jose Mourinho kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United setelah rangkaian hasil buruk yang dicatat. Komentar Mourinho akan ketertarikannya dengan Ligue 1 bisa membuat PSG tergugah untuk merekrutnya.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Topik berita Terkait:
  1. Jose Mourinho
  2. Ligue 1
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini