Jordi Alba: saat Barca menang, wasit selalu jadi alasan

Sabtu, 1 Maret 2014 15:46 Sumber :
Jordi Alba: saat Barca menang, wasit selalu jadi alasan Jordi Alba (c) AFP

Merdeka.com - Fullback Barcelona, Jordi Alba mengaku berang dengan kritikan yang selalu dialamatkan kepada timnya. Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun ini mengeluhkan kritik yang diterima timnya usai mengalami kekalahan 1-3 dari Real Sociedad pekan lalu.

Sebaliknya, Alba lantas menambahkan bahwa di saat timnya menang, kritikan pun akan tetap muncul. Tuduhan yang sering kali muncul adalah Barca dianggap meraih kemenangan dengan cara kotor.

"Selalu seperti itu. Di mata mereka, Barca tak pernah meraih kemenangan dengan bersih dan adil. Selalu saja wasit atau kualitas lawan menjadi alasan. Orang-orang selalu mencari alasan," jawab Alba seperti dilansir Football Espana.

"Sejujurnya, kami tak peduli dengan hal-hal semacam itu. Skuat kami cukup tenang dan menutup telinga atas kritikan yang datang setiap harinya."

Para pemain Barca memang kerap bersuara lantang dalam beberapa hari terakhir untuk menjawab kritikan yang dialamatkan kepada klub. Pelatih Gerardo Martino menjadi sasaran tembak utama setelah secara terbuka mengakui ia salah strategi dalam laga kontra Sociedad.(fe/mri)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Barcelona
  3. La Liga
  4. Jordi Alba
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini