Joko Ribowo tak khawatir posisinya direbut Teguh Amiruddin

Rabu, 19 November 2014 19:19 Sumber :
Joko Ribowo tak khawatir posisinya direbut Teguh Amiruddin Joko Ribowo (c) barito

Merdeka.com - Joko Ribowo tak gentar dengan bergabungnya Teguh Amiruddin di Barito Putera. Menurut penjaga gawang utama Barito ini, kedatangan Teguh justru akan menghadirkan motivasi baru.

"Tak ada rasa khawatir itu. Justru saya senang dapat saudara baru yang bisa saling memotivasi," ujar Joko Ribowo, pada Bola.net.

"Yang jelas, dengan adanya penjaga gawang baru, kami semua akan terpacu bekerja lebih keras sehingga positif bagi tim," sambungnya.

Teguh Amiruddin dipastikan bakal berkostum Barito Putera musim depan. Musim lalu, penjaga gawang asal Malang ini berkostum Perseru Serui. Sebelum bergabung dengan Barito Putera, pemain berusia 21 tahun ini juga diminati Arema. Bahkan, manajemen Arema sudah berupaya meminangnya. Namun, Teguh memilih Barito dengan asumsi bakal mendapatkan kesempatan bermain lebih besar.

Sementara itu, dengan bergabungnya Teguh, Barito kini memiliki tiga penjaga gawang. Selain dia, ada Joko Ribowo dan Aditya Harlan. Sementara dua penjaga gawang lain, yang memperkuat Barito musim lalu, Syamsidar dan Dedi Iman tak diperpanjang kontrak oleh klub berjuluk Laskar Antasari ini. (den/dzi)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini