Jika jadi Manajer, Ferdinand tak mau timnya jumpa Liverpool

Kamis, 14 September 2017 20:33 Sumber :
Jika jadi Manajer, Ferdinand tak mau timnya jumpa Liverpool (c) Liverpool FC

Merdeka.com - Legenda Manchester United Rio Ferdinand memuji lini serang Liverpool dan mengatakan jika saja ia adalah seorang manajer ia tak akan mau timnya bermain lawan The Reds.

Sejak musim lalu, Liverpool memang tampil hebat saat menyerang. Mereka tampil atraktif dan haus gol.

Musim ini, lini serang pasukan Jurgen klopp dipastikan kian menakutkan dan haus gol. Sebab mereka kedatangan winger baru asal AS Roma, Mohamed Salah.

Pemain asal Mesir itu sendiri melengkapi lini serang Liverpoo yang sebelumnya sudah diperkuat Sadio Mane dan Roberto Firmino. Ferdinand pun mengaku sangat terkesan dengan kekuatan lini serang rival mantan klubnya tersebut.

"Liverpool, sudah kita sebutkan sebelumnya, begitu menggoda ketika maju menyerang," serunya seperti dilansir The Express.

"Mereka memiliki opsi yang sangat-sangat hebat, (Sadio) Mane, (Mohamed) Salah, kecepatan yang bagus, (Roberto) Firmino memegang bola dan membawa orang lain bermain bagus," pujinya.

"Untuk melihat mereka Anda hanya duduk di sini dan Anda pikir Anda tidak ingin bermain melawan mereka. Mereka begitu cepat, mereka bermain direct, produk akhir mereka. Mereka punya segalanya untuk maju," tegasnya. (exp/dim)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini