KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Jika ingin saingi Messi, Neymar disarankan cabut dari Barca

Senin, 17 Juli 2017 22:05 Sumber :
Neymar (c) AFP

Merdeka.com - Penyerang asal Brasil Neymar dikabarkan telah diberi bisikan agar meninggalkan Barcelona musim panas ini jika ia tak ingin terus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Neymar gabung Barcelona dari Santos pada musim panas 2013 lalu. Sejak membela Barca, performanya menanjak naik dan ia juga berhasil mengoleksi banyak gelar selama memperkuat klub Catalan tersebut.

Performa memikat pemain berusia 25 tahun itu pun membuat Barca tanpa ragu memberikannya kontrak baru di Camp Nou pada Oktober lalu. Kontrak itu akan membuatnya bertahan di klub tersebut hingga musim panas 2021 mendatang.

Namun menurut laporan dari Sport, salah satu penasihat Neymar telah memberikan masukan kepadanya agar segera angkat kaki dari camp Nou. Sang penasihat yang tak disebutkan namanya itu menyarankannya agar cabut dari Barca jika memang Neymar ingin bisa menyaingi atau malah melewati Messi.

"Di sisi Messi kau akan selalu jadi yang kedua. Kau akan selalu berada dalam bayang-bayangnya," ucap sang penasihat tersebut seperti dilansir Sport.



Tak cukup sampai di situ, Sport juga mengklaim bahwa Neymar sudah mengadakan pembicaraan dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Pembicaraan itu digelar di akhir musim lalu.

Neymar sendiri kabarnya diincar oleh Manchester City, Real Madrid dan PSG. Ketiganya saat ini disebut mengamati situasi dan kondisi bintang Selecao tersebut secara seksama.

Selama membela Barca, Neymar telah tampil sebanyak 186 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 105 gol dan 80 assist. Sementara itu, bersama Blaugrana ia telah mengoleksi delapan gelar juara, salah satunya trofi Liga Champions edisi musim 2014-15. (spo/dim)

Topik berita Terkait:
  1. Neymar
  2. Lionel Messi
  3. Barcelona Fc

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.