Jelang Puasa, Persib Rencanakan Latihan Malam Hari

Senin, 29 April 2019 14:21
Jelang Puasa, Persib Rencanakan Latihan Malam Hari Pelatih Persib Miljan Radovic berencana menggelar latihan di malam hari. (Huyogo Simbolon)

Merdeka.com - Liputan6.com, Bandung - Persib Bandungsudah menyusun rencana menyambutibadah puasa selama bulan suci. Jajaran pelatih Maung Bandung berniat pun mulai merancang rencana program latihan tim saat memasuki bulan Ramadan.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengatakan akan menggelar latihan malam hari. Jadwal itu disesuaikan dengan pertandingan yang dijalani.Sesuai draft jadwal Liga 1 2019, semua pertandingan selama Ramadan akan digelar malam hari jam 20.30 WIB.

"Ya, kita siap untuk latihan di bulan puasa dan saya sudah bicara dengan dokter. Untuk waktu latihan bisa malam hari," kata Radovic ditemui di Lapangan Sabuga Bandung, Senin (29/4/2019).

Pelatih asalMontenegro itu ingin anak asuhnya bisa menjalani latihan seperti biasa. Untuk menyesuaikan dengan ibadah, jajaran pelatih tetap menyiapkan rencanaselain latihan malam hari.

Perhatikan Nutrisi

Meski tak masalah, Radovic mengakui pemain muslim yang berpuasa memerlukan adaptasi. Oleh sebab itu, salah satu aspek penting lain yang mesti diperhatikan adalah mencukupikebutuhan nutrisi dan cairan para pemain.

"Saya kira harus makan dulu sebelum latihan. Jadi latihan digelar malam hari," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini