Jelang Lawan Manchester United, PSG Dapat Kabar Buruk

Minggu, 10 Februari 2019 09:51
Jelang Lawan Manchester United, PSG Dapat Kabar Buruk 5. Edinson Cavani (PSG) - 8 gol dan 1 assist (AFP/Valery Hache)

Merdeka.com - Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) mendapat kabar buruk jelang menghadapi Manchester United di Liga Champions. Klub asal Prancis diprediksi tidak bisa diperkuat pemain pilar yang mengalami cedera.

PSG menjalani laga pekan ke-24 Ligue 1 dengan menghadapi Bordeaux. Les Parisiens menang dengan skor 1-0 berkat gol penalti Edinson Cavani.

Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Cavani. Striker asal Uruguay itu ditarik ke luar lapangan pada menit ke-46 karena mengalami cedera.

Selain Cavani, PSG juga dikhawatirkan tanpa Thomas Meunier yang juga mengalami masalah serupa. Meunier digantikan pada menit ke-80 karena tidak bisa melanjutkan laga.

Hal itu menjadi kabar positif yang bagi Manchester United yang akan menjamu PSG pada laga leg pertama babak 16 besar. Absennya Cavani diprediksi bisa mengubah jalannya pertandingan.

Sebelumnya, PSG sudah dipastikan tidak bisa menurunkan Neymar yang masih menjalani proses pemulihan cedera. Manchester Uniteddiharapkan dapat memanfaatkan kondisi tersebut untuk meraih hasil positif dan bisa dijadikan modal untuk pertemuan kedua yang akan berlangsung di Parc des Princes.

 

Antisipasi Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer menyimpan beberapa pemain andalannya pada laga melawan Fulham. Marcus Rashford dan Victor Lindelof menjadi dua pemain yang disimpan.

Solskjaer ingin agar dua pemain tersebut berada dalam kondisi fit ketika Manchester United menghadapi PSG. Rashford menjadi andalan utama The Red Devils sejak klub tersebut ditangani Solskjaer.

Manajer asal Norwegia itu berharap bisa meneruskan catatan positifnya sebagai Manchester United dengan menumbangkan PSG di Liga Champions.

Sumber: Mirror

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini