Januari, Zidane siapkan kejutan untuk Gareth Bale

Kamis, 28 Desember 2017 11:06 Sumber :
Januari, Zidane siapkan kejutan untuk Gareth Bale Gareth Bale (c) AFP

Merdeka.com - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan sudah membuat keputusan mengejutkan dengan bakal memberikan kesempatan main pada Gareth Bale untuk pertandingan yang akan dimainkan klub di Januari mendatang.

Bale absen di sebagian besar musim ini karena mengalami cedera, dan baru empat kali tampil sebagai pengganti sejak 26 September.

Namun demikian, pemain Wales sukses melewati dua pertandingan Piala Dunia Antarklub bulan ini, sebelum kemudian masuk sebagai pengganti kala timnya tunduk 0-3 dari Barcelona di Clasico pekan lalu.

Zinedine Zidane" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/12/1_7f32f62.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Menurut laporan yang diturunkan Marca, skor pekan lalu sudah membuat Zidane memutuskan untuk memberi Bale kesempatan turun sebagai starter, meski belakangan muncul laporan yang mengatakan pemain 28 tahun bakal segera hengkang dari Bernabeu.

Zidane sendiri tengah dalam tekanan untuk mempertahankan posisinya, mengingat Real tengah tertinggal 14 angka dari Barcelona di klasemen dan klub akan menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Madrid akan kembali bermain pada 4 Januari mendatang dengan menghadapi Numancia di Copa del Rey, sebelum kemudian meladeni Celta Vigo di La Liga tiga hari berselang. (mar/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini