Jandia Eka tak masalah main di Liga 2

Selasa, 21 November 2017 15:48 Sumber :
Jandia Eka tak masalah main di Liga 2 Jandia Eka Putra (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Penjaga gawang Semen Padang, Jandia Eka Putra, mengaku tidak masalah berkiprah di kompetisi Liga 2. Dengan catatan, manajemen tim berjulukan Kabau Sirah tersebut menginginkannya untuk bertahan.

Tahun ini, Semen padang hanya bisa finis di posisi 16 klasemen akhir Liga 1 dengan mengemas 35 poin dari 34 laga. Itu artinya, Kabau Sirah harus terdegradasi ke kompetisi Liga 2 pada musim depan.

Kemungkinan besar, Semen Padang akan ditinggalkan beberapa pemain pilarnya, apalagi sejumlah klub Liga 1 berniat menampung mereka. Namun meski begitu, Jandia mengaku siap bertahan di Semen Padang meskipun keputusan akhir tidak berada di tangannya.

"Yang pasti saya masih menunggu keputusan. Kalau manajemen Semen Padang masih menginginkan saya di sini, saya tetap di Semen Padang," ujar Jandia kepada Bola.net, Selasa (21/11/2017).

Jandia kembali menegaskan, meskipun Semen Padang bermain di Liga 2, dia siap mendampingi. Apalagi, Padang adalah tempat kelahirannya 30 tahun silam.

"Yang jelas saya masih ingin tetap di sini, kan kampung saya di sini. Tapi ya kalau rezeki saya ada di luar kenapa tidak," tegas pria yang memiliki tinggi badan 180 cm ini.

"Nggak masalah main di Liga 2, asalkan sama-sama cocok. Seperti yang saya bilang tadi, kalau manajemen masih menginginkan saya," tutup Jandia. (fit/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jandia Eka Putra
  3. Liga 2 Indonesia
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini