Jandia Eka belum bisa pastikan masa depannya

Selasa, 21 November 2017 15:06 Sumber :
Jandia Eka belum bisa pastikan masa depannya Jandia Eka Putra (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Jandia Eka Putra mengaku belum bisa mengambil keputusan terkait masa depannya. Sebab, dia masih terikat kontrak dengan Semen Padang hingga bulan kedua pada tahun 2018.

Jandia adalah kiper andalan tim Semen Padang. Namun pada tahun 2017, penjaga gawang yang sudah bergabung dengan Kabau Sirah (Semen Padang) dari 2009 ini gagal membawa timnya bertahan di kompetisi Liga 1.

Saat ini, kompetisi Liga 1 sudah berakhir dan kontrak Jandia akan segera habis. Namun, kiper bernomor punggung 22 ini belum menentukan nasibnya di Semen Padang bertahan atau tidak.

"Belum tahu, masalahnya saya masih terikat kontrak sama Semen Padang sampai Februari. Jadi saya masih nunggu," ujar Jandia kepada Bola.net, Selasa (21/11/2017).

Terdegradasinya Semen Padang ke kompetisi Liga 2 langsung dimanfaatkan oleh sejumlah klub Liga 1, yang mencoba untuk merayu sejumlah pemain pilar Kabau Sirah agar pindah musim depan.

Jandia sendiri tampaknya termasuk salah satu pemain yang menarik minat klub-klub tersebut. Bahkan, dia mengaku telah dihubungi oleh beberapa klub.

"Ada sih, tapi cuma baru sekedar bicara-bicara saja," tandas pemain kelahiran Padang ini. (fit/dzi)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini