Jamu City, Sadio Mane berharap tuah Anfield

Minggu, 14 Januari 2018 05:06 Sumber :
Selebrasi Sadio Mane. (c) LFC

Merdeka.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane mengungkapkan keyakinan bahwa timnya bakal mampu mengatasi perlawanan Manchester City saat kedua tim bertemu akhir pekan ini di Anfield.

Menurutnya, dukungan penuh dari suporter di kandang sendiri itu telah banyak membantu mereka musim ini, di mana mereka belum terkalahkan di sana. Dan itu akan menjadi modal penting saat menjamu City yang musim ini belum terkalahkan di liga.

"Tak hanya dalam dua pertandingan kandang terakhir, fans telah memainkan peran besar dalam diri kami sepanjang waktu. Suporternya begitu luar biasa dan mereka menyemangati kami hingga akhir," terangnya.

"Inilah yang telah mereka lakukan dan saya pikir akan melakukannya lagi pada akhir pekan ini dan memberi kami motivasi. Mereka telah memainkan peran yang besar," lanjutnya.

Dan ditambahkan oleh Mane, saat ini timnya tengah dalam periode yang positif setelah beberapa hasil positif mereka dapatkan.

"Keyakinan kami telah kembali dan sangat penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan. Bila kami melakukannya, berarti kami berada dalam jalan yang bagus. Kami akan terus bekerja keras sampai akhir musim," tandasnya.(lfc/dzi)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.