Jamu Arema FC, kapten Mitra Kukar waspadai Adam Alis

Rabu, 20 September 2017 11:34 Sumber :
Jamu Arema FC, kapten Mitra Kukar waspadai Adam Alis Adam Alis (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Bayu Pradana membeber pemain Arema yang akan ia waspadai khusus kala kedua tim bertemu pada laga lanjutan Liga 1. Kapten Mitra Kukar ini mengaku akan memberi perhatian khusus pada Adam Alis.

"Saya mewaspadai peran Adam Alis," ujar Bayu, pada Bola.net.

"Alasannya? Karena kami sama-sama bermain di lini tengah," sambung gelandang Timnas Indonesia ini.

Namun, kendati menyebut Adam Alis sebagai pemain yang bakal diperhatikan secara khusus, Bayu tak mau timnya hanya terpaku pada sosok pemain muda Arema ini. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun tersebut menilai Arema memiliki pemain-pemain dengan kualitas di atas rata-rata.

"Karenanya, semua pemain mereka harus kami waspadai," tuturnya.

Mitra Kukar bakal menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-25 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Rabu (20/09) mendatang.

Pada laga pekan sebelumnya, Naga Mekes harus pulang dengan tangan hampa kala melawat ke Serui. Pada pertandingan ini mereka kalah dengan skor 1-2. Gol yang memastikan kekalahan mereka dicetak Silvio Escobar pada menit 93, hanya beberapa detik sebelum laga usai.

Saat ini, kedua tim masih bersaing di papan tengah. Mitra Kukar berada di posisi kesembilan dengan raihan 34 angka, sedangkan Arema menempati posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 37.

Sementara itu, Bayu mengaku jelang laga kontra Arema FC, Mitra Kukar memiliki motivasi khusus. Tak lagi terpuruk, mereka justru menjadikan kekalahan tersebut sebagai motivasi untuk bangkit.

"Ini salah satu cara agar pemain bangkit dan main lebih baik pada laga ini," tandasnya. (den/dzi)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini