Jadwal Semifinal Piala AFF: Vietnam vs Timnas Indonesia U-22

Minggu, 24 Februari 2019 09:21
Jadwal Semifinal Piala AFF: Vietnam vs Timnas Indonesia U-22 Piala AFF U-22 2019: Vietnam Vs Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)

Merdeka.com - Jakarta Timnas Indonesia U-22akan menghadapi Vietnam pada laga semifinal Piala AFF U-22 2019 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2/2019). Pertandingan tersebut akan menjadi ujian sesungguhnya bagi tim asuhan Indra Sjafri.

Tim Garuda Muda lolos ke semifinal Piala AFF U-22 2019 sebagai runner-up Grup B. Kemenangan atas Kamboja dalam laga pamungkas fase grup pada Jumat (22/2/2019), menjadi titik balik bagi Bagas Adi Nugroho dkk. untuk melangkah ke fase selanjutnya.

Sebelumnya Tim Garuda Muda dihadapkan dengan kondisi harus meraih kemenangan atas Kamboja yang berhasil mengalahkan Malaysia dan Myanmar dalam dua pertandingan pertama mereka. Sementara itu, Timnas Indonesia U-22  hanya bermain imbang dengan Malaysia dan Myanmar.

Dengan kondisi hanya unggul satu poin dari Malaysia dan Myanmar, tim asuhan Indra Sjafri itu wajib meraih kemenangan atas Kamboja. Kemenangan 2-0 berkat dua gol Marinus Wanewar pun mengantar Timnas Indonesia U-22 melangkah ke semifinal.

Sementara itu, Vietnam melangkah ke semifinal Piala AFF U-22 2019 dengan sangat meyakinkan. Vietnam meraih kemenangan 2-1 atas Filipina di pertandingan pertama dan kemenangan telak 4-0 atas Timor Leste di pertandingan kedua Grup A. Hasil imbang tanpa gol dengan Thailand membuat mereka lolos sebagai juara grup.

Patut dinantikan bagaimana Timnas Indonesia U-22  akan melewati ujian menghadapi Vietnam di semifinal Piala AFF U-22 2019. Apakah tim asuhan Indra Sjafri mampu melangkah terus ke partai puncak atau justru terhenti di hadapan Vietnam?

      View this post on Instagram

Jurnalis KLY Sports, Zulfirdaus Harahap dan Rizki Hidayat akan melaporkan langsung dari Kamboja dan Thailand untuk dua event olahraga berbeda. Di Kamboja, akan ada turnamen Piala AFF U-22 yang berlangsung dari tanggal 17 sampai 26 Februari. Sementara di Thailand akan ada turnamen E-Sports Asia Pacific Predator League 2019, yang mempertandingkan game Dota 2 dan PUBG. Laporan eksklusif akan dikirim oleh kedua reporter Bola.com untuk KLY Sports selama turnamen berlangsung. #BolacomID #LaporanLangsung #Kamboja #Thailand #PialaAFFu22 #ESports

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Jadwal Pertandingan

LIVE

Indonesia Vs Vietnam

Minggu (24/2/2019)

RCTI

Kick-off Pukul 15.30 WIB

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini