Jadwal Persija Jakarta LCA

Jadwal Persija Jakarta di Pentas Liga Champions Asia 2019

Jumat, 1 Februari 2019 06:06 Reporter : Dian Rosadi
Jadwal Persija Jakarta di Pentas Liga Champions Asia 2019 Latihan Perdana Ivan Kolev bersama Persija. ©Bola.com/Yoppy Renato

Merdeka.com - Persija Jakarta menjadi wakil dari Indonesia yang akan tampil di pentas Liga Champions Asia (LCA) 2019. Persija berhak tampil di ajang tersebut setelah keluar sebagai juara di Liga 1 2018.

Di babak kualifikasi Liga Champions Asia, tim Macan Kemayoran akan menantang tim wakil Singapura, Home United. Laga Persija vs Home United akan digelar di Jalan Besar Stadium, Singapura pada, 5 Februari 2019 mendatang.

Dalam laga LCA ini menggunakan format satu leg. Dengan format tersebut tim yang kalah akan langsung gugur.

Jika Persija berhasil memetik kemenangan, Persija akan melaju ke babak selanjutnya yakni melawan Newcastle Jets di Newcastle Stadium, Singapura, Selasa 12 Februari 2019.

Jika tim asuhan Ivan Kolev itu kembali menang atas wakil Australia tersebut, Persija akan melaju ke babak play off Liga Champions Asia melawan wakil asal Jepang, Kashima Antlers. Pertandingan ini akan dihelat di Kashima Soccers Stadium, Jepang, pada Selasa 19 Februari 2019.

Berikut Jadwal Lengkap Persija Jakarta di Liga Champions Asia 2019 :

5 Februari 2019 | Pukul 18.30 WIB
Home United Vs Persija

12 Februari 2019 | Pukul 15.00 WIB
Newcastle Jets vs Persija

19 Februari 2019 | *jadwal kick off menyusul
Kashima Antlers vs Persija

Jika Persija berhasil melewati babak kualifikasi LCA, maka Persija akan tergabung dalam grup E dan memainkan matchday pertama pada 5 Maret menjamu Johor Darul Ta'zim. Sementara jika gagal di babak kualifikasi LCA, Persija akan downgrade ke Piala AFC dan akan memainkan matchday pertama pada 26 Februari mendatang menjamu Becamex Binh Duong. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Persija
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini