Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar, Laga Sengit di Tengah Pekan

Selasa, 12 Februari 2019 15:51
Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar, Laga Sengit di Tengah Pekan Logo Liga Champions (Ilustrasi stadion)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan babak 16 besar Liga Champions akan tersaji pada tengah pekan ini. Salah satu pertadingan yang cukup menarik dalam jadwal Liga Champions tengah pekan ini adalah Ajax Amterdam melawan Real Madrid.

Laga ini menjadi pertandingan pertemuan antara peringkat kedua di Liga masing-masing, Real Madrid di La Liga, sedangkan Ajax di Eradivise. Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, Ajax belum pernah sama sekali mengalahkan Real Madrid.

Los Galacticos akan mengadapi pertandingan yang cukup sulit. Namun, bila dilihat dari pertandingan masing-masing tim di liga, Real Madrid tengah berada pada sisi positif setelah memenangkan laga derbi akhir pekan kemarin.

Sementara Ajax harus menelan kekalahan 1-0 dari Heracles dalam lanjutan pertandingan Liga Utama Belanda. Tentu saja hal ini harus segera diperbaiki oleh Erik Ten Hag, dimana mereka diuntungkan dengan melimpahnya pemain muda. Serta mumutus tren negatif saat bertemu El Real.

Di [jadwal Liga Champions](jadwal Liga Champions "") tengah pekan ini juga ada duel wakil dari Inggris Tottenham Hotspur berhadapan dengan wakil Jerman Borussia Dortmund.

Diprediksi pertandingan akan berlangsung sengit, mengingat komposisi pemain kedua tim. Dijadwalkan leg pertama akan dimainkan di Wembley Stadium, Markas Tottenham.

Berikut Jadwal Liga Champions tengah pekan ini:

Rabu, 13 Februari

03:00 WIB, Manchester United vs Paris Saint Germain

03:00 WIB, AS Roma vs FC Porto

Kamis, 14 Februari

03:00 WIB, Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund

03:00 WIB, Ajax Amsterdam vs Real Madrid.

(Fatur Rahman/Mg)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Topik berita Terkait:
  1. Liga Champions
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini