Jadwal laga semifinal Indonesia vs Thailand diubah

Kamis, 14 September 2017 17:14 Sumber :
Timnas Indonesia U-19 (c) Ist

Merdeka.com - Jadwal pertandingan babak semifinal Piala AFF U-18 2017 dipastikan mengalami pergeseran. Menurut jadwal baru, Timnas Indonesia akan bermain pada waktu sore hari atau pertandingan pertama.

Empat tim sudah memastikan langkah ke babak semifinal Piala AFF U-18. Dari Grup A, ada Malaysia yang menjadi juara grup dan Thailand sebagai peringkat kedua. Sementara itu, tuan rumah Myanmar lolos sebagai peringkat kedua Grup B.

Lolos sebagai juara Grup B yakni Indonesia yang pada laga terakhir sukses membekuk Brunei Darussalam dengan skor telak 8-0.

Di babak semifinal, Indonesia akan berjumpa dengan Thailand di Stadion Thuwunna. Semula, laga ini akan digelar pada malam hari atau tepatnya pada pukul 18.30 WIB. Tapi, jadwal baru membuat laga ini digeser menjadi sore hari.

Berikut adalah jadwal baru semifinal Piala AFF U-18 yang akan dimainkan pada hari Jum"at (15/9) besok:

15.30 WIB: Indonesia vs Thailand
18.30 WIB: Malaysia vs Myanmar

Pemenang laga babak semifinal akan bersua di laga final yang akan digelar pada hari Minggu (17/9) yang akan datang. Pada hari yang sama, juga akan dipertandingkan laga perebutan posisi ketiga oleh tim yang kalah di semifinal. (bola/asa)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.