Jadi Saksi Sejarah, Suporter Liverpool Harus Siap Tekor

Senin, 29 April 2019 14:36
Jadi Saksi Sejarah, Suporter Liverpool Harus Siap Tekor Para suporter Liverpool merayakan kemenangan atas Manchester United pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (16/12). Liverpool menang 3-1 atas MU. (AFP/Paul Ellis)

Merdeka.com - Liputan6.com, Liverpool - Suporter Liverpool harus siap menghadapi para pencari keuntungan. Dengan prospek menjadi juara Liga Inggris terbuka lebar, fans The Reds mesti menyetor 6.000 poundsterling (sekitar Rp 111,3 juta) untuk menghadiri pesta juara.

Mirror melaporkan, nilai tiket laga kandang pamungkas Liverpool musim ini melawan Wolverhampton Wanderers, 12 Mei mendatang, sudah begitu tinggi.

Salah satu penyedia jasa penjualan tiket livefootballtickets.com contohnya. Berbasis Madrid dan sudah beroperasi sejak 2004, mereka melepas sepasang tiket pertandingan itu sebesar 11.900 pounsterling plus pajak.

Mereka memanfaatkan tingginya minat suporter Liverpool yang sudah lama menunggu tim kesayangan menjadi juara. Maklum, terakhir kali klub Merseyside itu menduduki takhta Inggris pada 1990.

"Suporter Liverpool ingin menjadi saksi hidup terciptanya sejarah," kata salah satu sumber, dilansir The Sun.

Tiket laga Lain

Selain duel versus Wolverhampton, tiket dua laga kandang Liverpool sebelumnya juga berharga tinggi. Sepasang sepasang tiket laga melawan Chelsea, 13 April, bernilai 1.170 poundsterling. Sementara dua tiket partai kontra Huddersfield Town, 27 April, dilepas lebih dari 2.000 poundsterling.

Suporter yang menyaksikan langsung laga itu pun tidak sia-sia membayar mahal. Pasalnya, The Reds memenangkan dua pertandingan itu untuk menjaga peluang menjadi juara.

Posisi Klasemen

Liverpool saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris. Baru sekali tumbang, mereka tertinggal satu angka dari juara bertahan Manchester City.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini