Jadi pahlawan Timnas di Qatar, ini perasaan Irfan Bachdim

Selasa, 15 Juli 2014 12:37 Sumber :
Jadi pahlawan Timnas di Qatar, ini perasaan Irfan Bachdim Irfan Bachdim (c) Bola.net

Merdeka.com - Irfan Bachdim menjawab keraguan dengan menjadi pahlawan yang menghindarkan Timnas Indonesia dari kekalahan kala menantang Qatar di tadion Al-Wakrah, Doha, Selasa (15/7) dini hari.

Bomber asal Ventforet Kofu tersebut mencetak gol di masa injury time sekaligus membuat skor menjadi sama kuat 2-2 yang bertahan hingga laga berakhir. Usai pertandingan, Bachdim pun mengucapkan perasaannya.

"Perasaan yang sangat menakjubkan untuk kembali dan mempunyai kesempatan bermain untuk Garuda di dada. Penampilan tim yang sangat baik melawan Qatar," tulis Bachdim dalam akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih untuk semua support. Aku sangat senang bisa mencetak gol. Aku tidak akan pernah menyerah. Aku akan mengejar mimpiku dan akan melakukan apapun untuk itu!!," lanjutnya.

Performa apik Bachdim menjadi lebih istimewa karena itu adalah penampilan pertamanya usai cukup lama absen memperkuat Skuat Garuda. Sebelum laga kontra Qatar, terakhir kali pemain 25 tahun itu membela Timnas adalah pada Maret 2013 lalu. (esa/pra)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini