Jacksen Tiago buka peluang latih klub di Indonesia

Minggu, 2 Oktober 2016 09:28 Sumber :
Jacksen Tiago buka peluang latih klub di Indonesia Jacksen F Tiago (c) ist

Merdeka.com - Jacksen F Tiago membuka peluang untuk kembali berkiprah di kancah sepakbola Indonesia. Pelatih asal Brasil ini mengaku membuka pintu untuk kembali menangani tim-tim yang berlaga di kompetisi Indonesia.

Di kompetisi Indonesia, Jacksen sendiri terakhir menangani Persipura. Usai meninggalkan Indonesia, pelatih berusia 48 tahun ini menangani Penang FA.

"Selalu ada peluang untuk menangani tim di Indonesia," ujar Jacksen. "Profesi saya sebagai pelatih. Di manapun kesempatan itu ada, selama kita masih belum punya pekerjaan, kita pasti akan mendengar," sambungnya.

Saat ini, seusai kontraknya di klub negara jiran itu habis, Jacksen mendapat kepercayaan menjadi pelatih kepala Tim Danone Indonesia ke Danone National Cup 2016. Ia akan mendampingi SSB Salfas Soccer ke Putaran Final Dunia di Stade de France Prancis.

Menurut Jacko, sapaan karib Jacksen, sudah ada beberapa klub yang menghubunginya untuk menjadi pelatih. Namun, saat ini ia masih fokus pada tugasnya mendampingi siswa-siswa SSB asal Banten tersebut.

"Saya akan tuntaskan ini dulu baru kemudian kita buka lembaran baru," tandasnya. (den/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Jacksen F Tiago
  2. Persipura
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini