Jacksen tak sesali kekalahan dari Barito Putra

Rabu, 26 Juni 2013 15:13 Sumber :
Jacksen tak sesali kekalahan dari Barito Putra Jacksen F Tiago. (c) Huyugo Simbolon

Merdeka.com - Rekor tak terkalahkan yang patah di tangan Barito Putra tak terlalu disesali oleh pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, Pasalnya menurut Jacksen kekalahan itu tidak mempengaruhi posisi Persipura di puncak klasemen ISL.

Mutiara Hitam-julukan Persipura Jayapura- mengumpulkan 64 poin dari 27 pertandingan. Hasilnya, masih mengungguli Sriwijaya FC dengan 13 poin yang membayangi di posisi kedua.

"Kami tidak bisa menghindar dari kekalahan, sebab bukan tim super. Namun, kami tetap fokus mengejar target untuk meraih juara ISL," kata Jacksen.

Barito Putera meraih kemenangan dengan skor 1-0, melalui Yongky Aribowo pada masa injury time. Kontan, hal tersebut membuat rekor tak terkalahkan Persipura di ajang ISL musim ini menjadi terpatahkan.

Dilanjutkannya, Persipura akan menghadapi tiga laga derby. Dua di antaranya, merupakan laga kandang, yakni menjamu Persifon Dafonsoro pada 3 Juli, dan Persiram Raja Ampat pada 7 Juli. Kemudian, bertandang ke markas Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, pada 28 Juli. (esa/mac)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini