Jacksen restui empat pemainnya dipanggil Timnas

Minggu, 19 Februari 2017 07:10 Sumber :
Jacksen restui empat pemainnya dipanggil Timnas Jacksen F Tiago (c) PS Barito Putera

Merdeka.com - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago mendukung penuh pemainnya yang dipanggil untuk mengikuti seleksi bersama tim nasional U-22 Indonesia untuk proyeksi Sea Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tercatat, ada empat pemain Barito Putera yang dipanggil pelatih timnas U-22, Luis Milla. Mereka adalah Muhammad Riyandi (penjaga gawang), Nazar Nurzaidin (bek kanan), Hansamu Yama Pranata (bek tengah), dan Paulo Sitanggang (gelandang).

Keempatnya akan mengikuti seleksi timnas U-22 gelombang pertama. Seleksi itu akan digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, pada 21-23 Februari mendatang.

Jacksen mengatakan, dia tak akan menghalangi para pemainnya dipanggil ikut seleksi. Sebab, mantan juru taktik Persebaya Surabaya ini tahu betul bahwa pemain manapun pasti mengidamkan untuk bisa bergabung dengan skuat Merah Putih.

"Pemain dipanggil timnas, saya merestui. Itu berkat kerja keras mereka. Cita-cita setiap pemain adalah main untuk timnas. Saya merestui dan ikhlas," ujar Jacksen.

Sementara itu, Hansamu yang menjadi salah satu pemain yang dipanggil Luis Milla ikut berkomentar. Mantan bek timnas U-19 ini bersyukur dirinya ikut terpanggil seleksi tersebut.

"Dipanggil timnas alhamdulillah. Saya siap memberikan yang terbaik," kata Hansamu. (fit/ada)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Jacksen F Tiago
  2. Barito Putera
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini