Jacksen absen dampingi Persipura di tur Jatim

Rabu, 28 Agustus 2013 15:52 Sumber :
Jacksen absen dampingi Persipura di tur Jatim Jacksen F Tiago. Huyogo Simbolon

Merdeka.com - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago harus absen menemani Boaz Solossa dan kawan-kawan di dua laga tandang ke Jawa Timur pada awal September mendatang. Jacksen absen karena harus pulang

"Saya tidak bisa menemani Boas dan kawan-kawan di dua laga tandang saat menghadapi Persela Lamongan dan Persepam Madura United, karena harus ke Brasil," ucap Jacksen di Jayapura, Papua, Rabu (28/8) seperti dilansir Antara.

Pelatih Jacksen F Tiago direncanakan akan berangkat ke Brasil pada 31 Agustus 2013 dan akan kembali pada pertengahan September saat laga Perang Bintang dilaksanakan di Stadion Mandala Jayapura. Kontrak Jacksen sendiri bersama Persipura sudah diperpanjang hingga musim depan, saat Persipura berlaga di Piala AFC.

"Kami sudah mengikat kontrak Jacksen F Tiago sampai dengan Piala AFC karena Persipura juara ISL tahun ini," katanya kepada Antara di Jayapura, Rabu (21/8) Persipura Jayapura sedianya harus bertanding melawan tuan rumah Persela Lamongan dan Persepam Madura United pada 22 dan 26 Agustus 2013 di Jawa Timur ada Pilkada Gubernur sehingga pertandingan tersebut ditunda pada 1 dan 5 September 2013.

Tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu saat ini telah mengoleksi 70 poin dari 30 kali bertanding. Dengan Boaz Solossa sebagai top skor sementara dan telah koleksi 24 gol.

Persipura Jayapura telah memastikan juara ISL 2013 setelah berhasil mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor 0-2 di stadion Pendidikan, Kabupaten Jayawijaya pada akhir Juli lalu. (ant/mac)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Persipura
  3. ISL
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini