KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ivan Carlos dan Marcio Rosario pulang kampung

Senin, 19 Juni 2017 16:18 Sumber :
Ivan Carlos Franca Coelho (c) Liga-Indonesia

Merdeka.com - Dua pemain asing Persela Lamongan yakni Ivan Carlos Franca Coelho dan Marcio Rosario mengambil jatah libur lebih cepat dibanding rekan setimnya. Mereka pulang kampung ke negara asalnya di Brasil.

Dua pemain yang menjadi andalan di lini depan dan lini belakang Laskar Joko Tingkir tersebut dibolehkan pulang lebih cepat karena rumahnya paling jauh dibanding para pemain lain. Apalagi, mereka juga akan kembali lebih cepat ke Lamongan.

"Ada dua pemain pulang kampung Carlos sama Marcio. Mereka pulangnya jauh, jadi tidak ikut latihan. Nanti baliknya ke sini tanggal 25 Juni," ungkap Asisten Pelatih Persela, Ragil Sudirman pada Bola.net.

Dikatakan Ragil, sebelum pulang, duo Brasil tersebut masih mengikuti latihan selama dua hari. Sehingga, tim pelatih tidak khawatir terhadap kondisi kedua pemain itu. Keduanya selama ini memiliki fisik yang cukup prima. Mereka juga tidak pulang untuk durasi yang terlalu lama.

"Tidak apa-apa dia mau pulang sebentar kan, tidak masalah [kondisinya] karena pertandingan masih lama," imbuhnya.

Sementara, para pemain Persela yang lain baru akan mendapat jatah libur mulai tanggal 22 Juni. Namun mereka lebih lama kembali ke Lamongan dibanding Ivan Carlos dan Marcio Rosario yakni pada tanggal 28 Juni. (top/asa)

Topik berita Terkait:
  1. Persela Lamongan

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.