Italia sudah tak sabar hadapi Swedia di San Siro

Senin, 13 November 2017 11:51 Sumber :
Italia sudah tak sabar hadapi Swedia di San Siro Giampiero Ventura (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Italia, Giampiero Ventura menegaskan bahwa timnya telah bersiap dengan baik dan sikap untuk meladeni permainan Swedia dengan rasa lapar yang besar.

Italia akan menjamu Swedia di leg kedua play-off Piala Dunia 2018 yang digelar di San Siro, Selasa (14/11) dini hari nanti. Azzurri memiliki tugas berat karena mereka hanya punya satu pilihan pada laga ini bila ingin lolos ke putaran final Piala Dunia tahun depan di Rusia, yakni menang dengan selisih minimal dua gol.

Italia harus menang setidaknya dengan skor 2-0 bila ingin ke Rusia tahun depan pasalnya Azzurri kalah 0-1 di leg pertama yang digelar di Swedia akhir pekan lalu.

"Ini adalah waktu biasa yang mendekati permainan penting. Di satu sisi, ini adalah hal yang normal, di sisi lain kami memiliki rasa lapar yang besar dan tak sabar untuk keluar ke sana untuk membalikkan situasi yang menurut kami tak adil," ujarnya.

"Kami tak percaya bahwa kami pantas kalah saat tak benar-benar membiarkan tembakan lawan tepat sasaran. Kami menyesal bahwa kami tak mencetak gol saat kami memiliki beberapa peluang emas," tambahnya.

"Sedikit lebih fokus dari wasit pasti sangat membantu, tapi Italia harus memainkan sepakbola, kami tak bisa mencoba untuk melawannya dengan situasi kacau," tandasnya.(sky/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Timnas Italia
  2. Timnas Swedia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini