Isu teror bom tak ganggu fokus Persib

Jumat, 21 Juli 2017 16:19 Sumber :
Isu teror bom tak ganggu fokus Persib Matsunaga Shohei merayakan golnya untuk Persib Bandung (c) PT Liga Indonesia Baru

Merdeka.com - Stadion markas Persib Bandung yakni Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi target pengeboman teroris. Kapten Persib, Atep menyatakan hal tersebut tidak sampai mengganggu persiapan timnya menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-16 Liga 1.

Senin (17/7/2017) lalu, Densus 88 dan Polda Jawa Barat menangkap terduga teroris di kampung Sirnagalih, Desa Karya Laksana, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dari penangkapan tersebut diketahui bahwa ada jaringan teroris yang hendak meledakkan bom di Stadion GBLA maupun kafe-kafe di jalan Braga.

Para teroris tersebut diklaim memiliki bom berdaya ledak tinggi. Bom tersebut berupa bom panci seberat 3-5 kilogram.

"Saya jamin ini tidak mengganggu persiapan kami, dan kami akan tetap fokus," ujar Atep kepada Bola.net, Jum"at (21/7/2017).

"Saya berharap tidak terjadi apa-apa dan saya yakin polisi bisa menanganinya," sambung mantan pemain Persija Jakarta ini.

Laga antara Persib kontra Persija akan digelar pada Sabtu (22/7/2017). Menurut rencana, kick off bakal digelar mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan tersebut akan jadi laga perdana Persib pasca mundurnya Djadjang Nurdjaman. Untuk laga melawan Persija, Atep dan kawan-kawan akan dibimbing oleh caretaker, Herrie Setyawan. (fit/asa)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini