Ismed dan Maman diparkir lawan Persegres, ini penjelasan Teco

Sabtu, 14 Oktober 2017 23:23 Sumber :
Ismed dan Maman diparkir lawan Persegres, ini penjelasan Teco Ismed Sofyan (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman tak dimainkan saat Persija Jakarta menjamu Persegres Gresik. Menurut pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, dia hanya memasang pemain yang benar-benar siap bermain di laga tersebut.

Persija menjamu Persegres pada pekan ke-29 kompetisi Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (14/10/2017). Di laga tersebut, dua pemain senior Macan Kemayoran hanya dijadikan pemain cadangan.

"Ya pasti kami pasang pemain yang lebih siap buat lawan Gresik. Terus semua pemain di dalam tim respek. Siapa yang main semua respek dan dikasih semangat," ujar Teco usai pertandingan.

Sebelumnya, baik Ismed dan Maman sempat bermain melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-28. Keduanya juga menjadi starter di laga tersebut.

Namun meski hanya jadi cadangan, Teco senang dengan kedua pemain senior tersebut. Pasalnya, mereka tetap bisa memberikan kontribusi walau secara tak langsung pada timnya.

"Mungkin hari ini Ismed dan Maman duduk. Tapi saya lihat mereka punya semangat dan kasih motivasi untuk pemain lain, ini bagus buat tim," tandasnya. (fit/gia)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini