Isco cemerlang saat Ronaldo dan Modric harus absen

Senin, 16 April 2018 22:10 Sumber :
Isco (c) LaLiga

Merdeka.com - Guillem Balague memberi pujian pada aksi yang ditampilkan oleh Isco pada laga kontra Malaga. Menurut pundit La Liga tersebut, Isco mampu bermain baik saat Real Madrid tidak diperkuat Luka Modroc dan Cristiano Ronaldo.

Madrid tidak tampil dengan kekuatan terbaik di laga Malaga. Tidak ada Marcelo, Toni Kroos, Modric dan Ronaldo dalam susunan pemain utama. Bahkan, dua nama pemain yang disebut terakhir tidak masuk dalam daftar susunan pemain di laga ini.

Madrid meraih kemenangan dengan skor 0-2 di markas Malaga. Satu gol dicetak oleh Isco dan gol lain hasil kerasi Casemiro yang menerima umpan Isco. Boleh dibilang, Isco memang menjadi bintang dengan dua kontribusi pentingnya itu.

"Tidak hanya gol dan assist Isco, saat Modric tidak bermain dia muncul dengan penampilan apik, dua juga muncul saat Ronaldo tidak bermain," ulas Balague dikutip dari Sky Sports.

Menurut Balague, ada faktor penting yang membuat Isco bisa mendapatkan performa terbaik saat diperlukan oleh Madrid. Faktor tersebut adalah kesempatan yang didapat oleh Isco bersama tim nasional Spanyol.



Bermain di timnas, disebut oleh Balague memberikan kehidupan baru untuk pemain 25 tahun. Dan, hattrick yang dicetak Isco pada saat Spanyol menang 6-1 melawan Argentina adalah momen penting.

"Bermain untuk timnas telah memberinya hidup baru. Isco ingin jadi pemain inti pada setiap laga, tapi seorang Ronaldo kini tidak mendapatkannya. Jadi, [Zinedine] Zidane harus bisa mengelola ini dengan baik," tandas Balague. (sky/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini