Inzaghi: Milan harus bersabar dengan Montella

Rabu, 13 September 2017 20:45 Sumber :
Vincenzo Montella (c) AC Milan

Merdeka.com - Filippo Inzaghi tak sepakat jika kini Vincenzo Montella dituding gagal mengemban tugas menjalankan proyek revolusi AC Milan. Ia ingin para fans Milan bersabar untuk bisa menikmati hasil kerja Montella.

Keraguan atas kinerja Montella bersama Milan menyeruak pasca kekalahan atas Lazio pada akhir pekan lalu dengan skor 4-1. Kekalahan ini dinilai mengejutkan karena Milan punya skuat yang lebih mewah dibanding Lazio.

Inzaghi ingin Motella diberi waktu yang cukup. Ia memberikan contoh dengan yang terjadi di Napoli bersama Maurizio Sarri atau Lazio dengan Simone Inzaghi.

"Milan punya jendela transfer yang sangat bagus, dan saat kondisi berubah begitu banyak, dibutuhkan kesabaran dan di Italia kami hanya punya sedikit dalam hal ini," ucap Inzaghi dikutip dari Gazzetta.

"Saya membaca kabar pelatih yang terancam. Terlalu dini? Itu tidak benar. Lihatlah Napoli, mereka bersabar dan kini mereka sangat kuat. Lazio juga begitu," sambungnya.

Inzaghi, sebagai mantan pelatih Milan, ingin agar Montella diberi waktu yang banyak. Inzaghi yakin bahwa eks pelatih Fiorentina tersebut bisa memberikan hasil yang bagus untuk Milan. Ia akan segera menemukan solusi.

"Montella? Pelatih yang melihat pemain setiap hari, dia orang yang baik dan dia akan menemukan solusi terbaik. Pelatih yang baik akan menemukan "gaun" yang tepat untuk timnya," tutup Inzaghi. (gaz/asa)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.