Inter Milan yakin Messi akan terus setia di Barca

Kamis, 14 September 2017 15:06 Sumber :
Lionel Messi (c) AFP

Merdeka.com - CEO Pirelli, perusahaan sponsor utama Inter Milan, Marco Tronchetti Provera, percaya bahwa Lionel Messi akan terus bertahan di Barcelona.

Inter sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan pemain asal Argentina tersebut. Konon saat mereka masih dipimpin oleh presiden Massimo Moratti, Messi sempat hampir mendarat di Giuseppe Meazza lantaran kagum dengan permainan para bintang di Serie A.

Namun demikian, Messi akhirnya justru merapat ke Barcelona dan tumbuh menjadi seorang pemain terbaik dunia usai menimba ilmu di akademi La Masia.

Belakangan ini sempat ada ribut-ribut soal kontrak baru Messi, yang membuatnya dikaitkan dengan rumor hengkang dari Camp Nou. Namun demikian, Provera yakin bahwa pengumpul lima trofi Ballon d"Or itu takkan pergi ke mana-mana di masa mendatang.



"Messi? Saya kira itu akan jadi impian yang terus kami simpan rapat-rapat," tutur Provera di Sportsmole.

"Dia akan terus bertahan di Barca. Ketika saya melihatnya bermain di hari Sabtu dan Rabu, dia sepertinya menjadi semakin kuat dan kuat, itulah sepakbola!!"

"Dua pemain yang memantik fantasi semua orang? Messi dan Neymar. Saya takkan bilang apa-apa lagi, karena nantinya anda akan melaporkan spekulasi lagi."

Messi memuat dua gol kala Barcelona menang 3-0 atas Juventus di laga fase grup Liga Champions kemarin. (sm/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.