Insiden Neymar dan Cavani, Alves bantah jadi provokator

Selasa, 19 September 2017 07:46 Sumber :
Insiden Neymar dan Cavani, Alves bantah jadi provokator Dani Alves (c) AFP

Merdeka.com - Dani Alves berkeras bahwa ia tidak membela Neymar soal insiden rebutan tendangan bebas dengan rekannya di PSG, Edinson Cavani.

Kedua pemain PSG itu beberapa kali sempat adu argumen ketika timnya menang 2-0 atas Lyon di Ligue 1 pekan lalu.

Dan di babak kedua, Cavani memenangkan argumen dengan pemain Brasil, usai dirinya memaksakan diri menjadi eksekutor penalti - yang akhirnya gagal dikonversi pemain Uruguay menjadi gol.

Sebelumnya, kedua pemain sempat saling bentrok ketika berebut menjadi eksekutor tendangan bebas di menit ke-48. Alves terlibat dalam insiden tersebut, ketika ia mengambil bola dan terlihat menyerahkannya pada Neymar.

Sang bek sayap mengklaim bahwa bukan itu yang terjadi, dan ia tidak mencoba mencegah Cavani melakukan tendangan bebas.

Edinson Cavani dan Neymar" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/09/edinson-cavani-dan-n_c626e06.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

"Saya ingin mengambilnya sendiri. Saya mengambil bola untuk melakukannya, karena saya sudah pernah mencetak beberapa gol yang luar biasa," tutur Alves di SporTV.

"Saya percaya diri. Namun itu tidak penting. Yang terpenting adalah tim, lebih dari individu manapun. Saat itu saya ingin mengambil tanggung jawab, namun kemudian Ney merebut bola dan melakukannya."

"Saya mengambil bola karena ingin melakukan tendangan bebas itu sendiri, namun sayangnya tidak bisa." (spo/rer)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Dani Alves
  2. Neymar
  3. Edinson Cavani
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini