Inilah tim yang bisa kalahkan Manchester City menurut John Terry

Selasa, 19 Desember 2017 11:51 Sumber :
Inilah tim yang bisa kalahkan Manchester City menurut John Terry John Terry (c) Ist

Merdeka.com - Legenda Chelsea, John Terry menganggap bahwa skuat The Blues di periode pertama Jose Mourinho datang akan mengalahkan Manchester City-nya Josep Guardiola yang saat ini tengah mendominasi Premier League.

Manchester City saat ini tak terkalahkan di Premier League setelah 18 pertandingan musim ini dan tengah duduk di puncak klasemen dengan rekor 16 kemenangan beruntun.

Sejauh ini The Citizens telah mencetak 56 gol yang luar biasa dan hanya kebobolan 12 gol saja. Bukan itu saja, mereka juga telah mengalahkan lima rival langsung dalam perebutan gelar.

Namun Terry yakin bahwa Chelsea-nya Mourinho jilid pertama antara tahun 2004 dan 2006, di mana mereka memenangkan gelar Premier League dua kali beruntun, akan memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan City, sesuatu yang tak bisa dilakukan tim Premier League lain musim ini.

Dan dia yakin, penyerang Didier Drogba akan memiliki peran besar dalam mengalahkan Manchester City itu.

"Saya akan mengatakan tim 2004-2005 dan 2005-2006 akan sangat cocok untuk menghadapi Manchester City ini. Saya pikir tim di dua tahun pertama kedatangan Jose Mourinho akan mengalahkan mereka," ujarnya.

"Kami tak pernah takut untuk mengatakan "anda tahu apa, Arsenal akan menguasai bola lebih dari kami, tapi kami siap, kami merasa nyaman". Jadi full-back bisa menyerang, Makelele akan selalu siap dan sangat bagus untuk dua bek tengah. Tapi apa yang kami miliki adalah kaki yang besar, kekuatan dan power yang besar, tapi kami juga punya sosok besar di depan," tambahnya.

"Drogba membuat perbedaan dan anda melihat itu di taktik anda, untuk tetap kompak. Kami mengirim bola pada Drogba, dia sangat bagus, dia bisa menahannya, dan kemudian anda berlari ke arahnya, Lampard akan menjadi box to box di setiap pertandingan," tandasnya.(sky/dzi)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini