Inilah peraih juara Bola.com From North Sumatra to Belgium

Minggu, 24 Juni 2018 23:00 Sumber :
Inilah peraih juara Bola.com From North Sumatra to Belgium Tim 1 Bola.com From North Sumatra to Belgium (c) Bola.com/Zulfridaus Harahap

Merdeka.com - Bola.com From North Sumatra to Belgium telah menggelar pertandingan final di Stadion Teladan, Medan, Minggu (24/6/2018) petang. Laga final berjalan dengan ketat. Tim 2 menjadi pemenang usai menang dengan drama adu penalti dengan skor 4-3 atas Tim 1.

Pada pertandingan tersebut, kedua tim bermain dengan agresif sejak pertandingan babak pertama. Sejumlah peluang mampu dihasilkan kedua tim.

Namun, beberapa peluang yang dihasilkan belum mampu mengubah keadaan. Babak pertama pun diakhiri dengan skor imbang 0-0.

Memasuki paruh kedua laga, intensitas kedua tim tak kendur. Hal itu membuat banyaknya pemain yang mengalami cedera karena kelelahan otot.

Beberapa peluang juga dihasilkan kedua tim pada babak kedua. Meski begitu, tetap tak ada gol yang tercipta hingga waktu normal. Pertandingan pun dilanjutkan melalui drama adu penalti.

Tiga penendang awal dari kedua tim mampu mencetak gol pada adu penalti. Namun, penendang keempat Tim 1 gagal melakukan tugasnya, sedangkan penendang terakhir Tim 2 mampu mencetak gol dan mengakhiri pertandingan dengan skor 4-3.

Predikat gelar juara Bola.com From North Sumatra to Belgium membuat Tim 2 berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta. Adapun Tim 2 yang menjadi runner-up mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 8 juta.

(bola.com/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Sepakbola Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini