Ini rahasia kehebatan performa Man City

Kamis, 15 Februari 2018 01:10 Sumber :
Manchester City (c) AFP

Merdeka.com - Gelandang Manchester City Fernandinho menyebut timnya mampu tampil konsisten di sepanjang musim karena saat mempersiapkan diri mereka fokus 100 persen.

Musim ini, City memang tampil begitu luar biasa. Josep Guardiola sanggup memoles The Citizen jadi tim yang tampil begitu perkasa di semua ajang kompetisi, khususnya Premier League.

Saat ini, City masih bisa bersaing untuk meraih empat gelar juara di empat kompetisi berbeda; EFL Cup, FA Cup, EPL dan Liga Champions. Bahkan bulan depan The Citizen bakal tampil di final EFL Cup menghadapi Arsenal.

Fernandinho menyebut timnya tampil bagus karena saat mempersiapkan diri jelang laga selalu fokus 100 persen. Mereka sama sekali tak mempedulikan hal apapun yang terjadi di sekitar mereka.



"Kami tahu definisinya akan datang pada tiga atau empat bulan ke depan. Tapi kami terus berpikir laga demi laga dan itu penting. Kami tidak berusaha mencapai lebih jauh dari yang mungkin dijangkau," serunya pada Manchester Evening News.

"Itu adalah kebajikan yang kita miliki. Kami memiliki persiapan yang luar biasa untuk setiap pertandingan. Fokusnya 100%. Mungkin itu keunikan kami: kami tidak mendengarkan desas-desus di sekitar kami. Kami tidak dapat menyangkal bahwa kepercayaan diri kami benar-benar tinggi, melihat bahwa kami mendapatkan hasil yang baik, cara kami bermain dan mencetak gol," seru Fernandinho.

"Tim semakin percaya diri dan itulah cara untuk mendapatkan gol-gol kami - lolos ke Liga Champions, tetap mempertahankan posisi kami di Premier League dan mencoba meraih gelar sesegera mungkin, plus peluang kami di pentas domestik," tutupnya. (men/dim)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini