Ini Prediksi Brown Mengenai Lini Pertahanan MU Musim Depan

Rabu, 26 Juli 2017 13:18 Sumber :
Ini Prediksi Brown Mengenai Lini Pertahanan MU Musim Depan Manchester United. (c) AFP

Merdeka.com - Mantan pemain Manchester United, Wes Brown baru-baru ini memberikan prediksi mengenai siapa pilihan utama Jose Mourinho di lini pertahanan musim depan. Brown menyebut duet Eric Bailly dan Victor Lindelof akan menjadi pakem bek Setan Merah musim depan.

Pada musim panas ini Jose Mourinho memutuskan untuk membeli bek baru. Ia merekrut bek tengah Benfica, Victor Lindelof untuk bergabung dengan timnya musim depan.

Kedatangan Lindelof ini membuat banyak orang bertanya-tanya siapa yang akan menjadi pilihan utama Mourinho di jantung pertahanan Setan Merah. Hal ini dikarenakan MU memiliki sejumlah bek tengah mumpuni pada diri Eric Bailly, Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, dan Axel Tuanzebe.

Dalam pandangan Brown, duet Bailly-Lindelof kemungkinan akan menjadi pilihan utama Mou musim depan. "Saya sudah melihat sedikit aksi Lindelof," buka Brown kepada MUTV.

"Dia sangat tenang dan sangat kuat saat membawa bola. Saya pikir dia dan Eric Bailly akan menjadi pilihan utama musim depan."

"Semoga saja mereka bisa segera bermain bersama agar membangun pengertian sejak awal. Jika itu terjadi maka akan tercipta kerja sama yang baik di antara mereka dan mereka bisa memulai segalanya dari situ." tutup mantan bek Setan Merah tersebut.(mutv/dub)

Topik berita Terkait:
  1. Manchester United
  2. Wes Brown
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini