Ini pemain idola Dul Jaelani di Persebaya

Jumat, 15 September 2017 03:54 Sumber :
Ini pemain idola Dul Jaelani di Persebaya Dul Jaelani (c) Instagram @duljaelani

Merdeka.com - Musisi keturunan Surabaya, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul juga punya pemain idola seperti pecinta sepak bola lainnya. Termasuk di tim yang ia cintai, Persebaya Surabaya.

Meski punya nama besar sebagai putra bungsu musisi papan atas, Ahmad Dhani, Dul tak canggung untuk menyebut pemain idolanya.

Menurut Dul, salah satu pemain favoritnya di Persebaya adalah Irfan Jaya. Mantan pemain PSM Makassar U-21 tersebut dinilai sebagai pemain yang tak gampang menyerah. Selain itu Irfan punya gocekan khas.

"Kalau aku Irfan Jaya karena menurutku dia gesit dan gak mau menyerah dan punya fisik yang bagus," ungkap Dul dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Selain karena penampilan gesitnya di lapangan, Irfan dinilai sebagai pemain yang cukup kooperatif. Ia tidak pernah egois dan langsung menyodorkan umpan yang bagus kepada rekannya.

Ia pun berharap dengan kekompakan para pemain, langkah Persebaya menuju kasta tertinggi sepak bola Indonesia bisa berjalan mulus tentunya agar segera bisa promosi ke liga 1.

"Semoga Persebaya bisa masuk Liga satu dan bisa bersaing dengan tim besar di Indonesia. Surabaya harus kembali," pungkasnya. (top/pra)

Topik berita Terkait:
  1. Dul Jaelani
  2. Persebaya
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini