KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ini menu latihan Persela sebelum libur lebaran

Senin, 19 Juni 2017 16:11 Sumber :
(c) perselafootball

Merdeka.com - Skuat Persela Lamongan tetap menjalani latihan kendati mereka sudah menyelesaikan pertandingan di Bulan Ramadan. Latihan hanya digelar sehari sekali pada pukul 16.00 WIB hingga menjelang waktu maghrib.

Choirul Huda dan kolega masih dijadwalkan akan berlatih hingga Rabu (21/6) mendatang. Setelah itu, mereka mendapat jatah libur selama kurang lebih seminggu dan baru berkumpul pada 28 Juni sebelum bertolak ke Padang.

Menurut Asisten Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman, dalam latihan yang digelar usai laga kontra Persipura, pihaknya hanya memberikan menu latihan ringan kepada skuat Laskar Joko Tingkir untuk menjaga kondisi mereka.

"Kita fokus pada penjagaan kondisi saja, jadi gak ada strategi, karena pertandingan masih lama," ungkap Ragil kepada bola.net, Senin (19/6).

Salah satu menu latihan yang diberikan misalnya small game. Materi ini tidak memakai satu lapangan penuh karena sebagian besar pemain Persela menjalankan ibadah puasa. Mereka hanya mengikuti game singkat separuh lapangan.

"Tujuan small game untuk menjaga kebugaran dan sentuhan bola para pemain," tegasnya. (top/asa)

Topik berita Terkait:
  1. Persela Lamongan

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.