Ini dalih PS TNI soal gol Essien dan Atep

Minggu, 23 April 2017 10:38 Sumber :
Ini dalih PS TNI soal gol Essien dan Atep Michael Essien dan Atep membobol gawang PS TNI (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Pelatih PS TNI, Laurent Hatton membeberkan alasan mengapa timnya bisa kebobolan dua gol cepat saat melawan Persib Bandung. Hatton mengatakan, saat itu pasukannya belum benar-benar siap menjalani laga babak kedua.

PS TNI berhadapan dengan Persib pada putaran pertama pekan ke-2 Liga 1 musim 2017. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) malam.

Pada laga tersebut, PS TNI berhasil menyulitkan Persib. Bahkan, Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan sanggup memberikan beberapa kali ancaman pada gawang yang dijaga I Made Wirawan.

"Babak pertama kita bermain seperti rencana yang diharapkan. Di babak pertama juga memang kita menjaga temponya untuk menahan bola," ujar Hatton usai pertandingan.

Namun pada babak kedua, alur permainan sedikit berubah terutama setelah Persib memasukan Michael Essien. Bahkan, tim berjuluk Maung Bandung itu bisa langsung mencetak dua gol cepat melalui Essien pada menit ke-50 dan Atep di menit ke-52.

"Di babak kedua kita bermain counter attack. Cuma karena mungkin belum siap makanya kebobolan dua gol lebih dahulu," tutur Hatton.

Strategi serangan balik itu sendiri kemudian tetap membuahkan hasil positif bagi PS TNI. Sebab, mereka bisa menyamakan kedudukan dua kali pada menit ke-87 dan ke-90 melalui Erwin Ramdani dan Gustur Cahyo Putro. (fit/pra)

Topik berita Terkait:
  1. Michael Essien
  2. Persib Bandung
  3. Atep
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini