Ini alasan Persebaya bertahan di Yogyakarta

Kamis, 13 Juli 2017 16:13 Sumber :
Ini alasan Persebaya bertahan di Yogyakarta Persebaya Surabaya (c) Persebaya Update

Merdeka.com - Persebaya Surabaya memilih bertahan di Yogyakarta setelah berduel lawan PSBI Blitar dalam laga tunda Liga 2, Selasa (11/7) lalu. Skuat Bajul Ijo pun menjalani latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Menurut Manajer Persebaya, Choirul Basalamah, salah satu pertimbangan yang membuat timnya memilih menetap di Kota Gudeg karena tidak ingin pusing mencari lapangan. Sebab belum tentu di Ngawi, mereka bisa mendapat tempat latihan.

"Di sini [Yogyakarta] kita lebih tenang karena kan kita tidak usah pusing, kita menginap di hotel dengan fasilitas lapangan. Sedangkan kalau kita ke Ngawi, belum tentu kita bisa meminjam lapangan," ungkap Chairul kepada Bola.net, Kamis (13/7).

Dijelaskan Chairul, tim baru akan bertolak ke markas Persinga Ngawi, Jumat (14/3) besok. Ia yakin tidak akan ada masalah dengan persiapan timnya meski perjalanan dilakukan sehari jelang pertandingan.

"Insya Allah tidak apa-apa karena perjalanan ke Ngawi hanya tiga jam, mohon doanya agar selamat sampai tujuan," imbuh Chairul.

Sementara selama di Yogyakarta, Angel Alfredo Vera terus mempersiapkan timnya bahkan sehari setelah laga kontra PSBI Blitar, tim Kota Pahlawan itu langsung menjalani latihan. Mereka memanfaatkan lapangan UNY yang dinilai cukup bagus. (top/asa)

Topik berita Terkait:
  1. Persebaya
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini