Ingin jadi lawan uji coba tim Garuda Jaya? ini syaratnya

Kamis, 16 Januari 2014 14:26 Sumber :
Ingin jadi lawan uji coba tim Garuda Jaya? ini syaratnya Timnas Indonesia U-19 (c) Dendy Gandakusumah

Merdeka.com - Timnas Indonesia U-19 diproyeksikan untuk segera menjalani uji coba berupa tur keliling nusantara usai pemusatan latihan di Yogyakarta.

Oleh sebab itu, tim pelatih pimpinan Indra Sjafri kini tengah sibuk mencari calon lawan yang akan dihadapi anak asuhnya dalam laga uji coba nanti. Coach Indra pun menetapkan syarat kepada calon lawan Evan Dimas cs.

"Terpenting, lawannya nanti bisa memahami kalau yang diuji coba adalah Timnas U-19, bukan klubnya." ujar Indra Sjafri seperti dikutip Antara.

"Sebab, sejauh ini ketika timnas melakukan uji coba dengan klub, pemahamannya adalah klub yang dilayani. Itu salah, yang diuji coba adalah Timnas-nya. Mau seusia atau beda usia nanti tidak ada masalah, yang penting pelatih (mereka) bisa kita kontrol," lanjutnya.

Selepas menjalani TC tahap kedua, skuat Garuda Jaya dijadwalkan menjalani sebanyak 27 laga uji coba yang terbagi dalam empat kategori, yakni tur Nusantara, tur Timur Tengah, tur Eropa dan mini turnamen. (ant/pra)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Indra Sjafri
  2. Timnas Indonesia U 19
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini